Masuk 16 Besar AFC eAsian Cup 2023, e-Timnas Diharapkan Semakin Kompak

Mitrapost.com – Usai mengalahkan Jepang di pertandingan fase grup D, kini eTimnas berhasil masuk 16 besar AFC eAsian Cup 2023.

Pada pertandingan yang digelar Jumat (2/2/2024) lalu, menjadi penentu tim yang akan menduduki puncak klasemen grup.

Wakil Indonesia ada Rizky Faidan, Akbar Paudie, dan Elga Cahya. Rizky Faidan dan Akbar Paudie turun melawan Jepang. Pada leg pertama pertandingan, keduanya mencetak kemenangan 5-1. Namun kalah di leg kedua dengan skor 1-2.

Sedangkan pasangan Rizky Faidan dan Elga Cahya tampil sebelumnya melawan Vietnam. Pada leg pertama, Faidan-Elga mengalahkan Vietnam dengan skor telak 0-5. Kemudian pada leg kedua, Faidan-Elga kembali menang dengan skor akhir 1-0.

Hasil itu disebut Faidan telah sesuai dengan target tim. Ke depannya pada fase gugur, ia berharap penampilan timnas akan lebih kompak dan terkoordinasi dengan baik.

“Yang pasti sudah sesuai dengan target untuk bisa lolos fase grup, tetapi tidak boleh cepat puas karena masih ada pertandingan krusial di fase 16 besar nanti” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati