Siap Main Maksimal di Laga Terakhir, Persipa Pati Wajibkan Kemenangan

Pati, Mitrapost.com – Dalam laga terakhir di babak play off liga 2 Nasional yang akan diselenggarakan di Stadion Joyokusumo Pati pada Sabtu, (3/2/2024),Persipa Pati siap tampilkan permainan maksimal.

Sang juru taktik yang saat ini dipegang oleh seorang caretaker, Coach Agus Yuniardi menuturkan timnya harus dapat memenangkan pertandingan agar dapat posisi aman bertahan di liga 2.

“Seluruh pemain, termasuk manajemen, Official siap untuk menghadapi laga pertandingan besok. Besok adalah pertandingan penting, semoga bisa raih poin tiga agar dapat memastikan untuk bertahan di liga 2,” ungkapnya saat Pre Match Press Conference (PMPC) pada Jumat, (2/2/2024).

Kemenangan memang sangat dibutuhkan oleh tim berjuluk Kebo Landoh tersebut. Pasalnya hingga kini, mereka memiliki poin yang sama 7 di grup C babak play off dengan tim Sulut United.

Baca Juga :   Manajer Persipa Minta Suporter Tak Asal Live Streaming

Persaingan posisi dua grup C diprediksi akan sangat sengit, mengingat Sulut United juga tidak menginginkan degradasi dari Liga 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati