Razia Geng Motor di Pati

Mitrapost.com – Satlantas Polresta Pati terus menggencarkan razia kejahatan jalananan dan geng motor untuk menertibkan Masyarakat.

Diketahui Masyarakat Kabupaten Pati resah sebab hal itu. Razia pun dilakukan dengan sasaran balap liar di Jalan P Sudirman, Jalan lingkar Sokokulon Margorejo dan Seputaran dalam kota Pati, pada Minggu dini hari (11/2/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri mengungkapkan bahwa penindakan yang dilakukan yaitu knalpot tidak sesuai standar hingga balap liar.

“Dalam kegiatan ini situasi kondusif hingga pagi hari tidak ditemukan aktivitas para pengendara motor yang akan melakukan aksi balap liar”, beber  Kasat Lantas Kompol Asfauri.

Kompol Asfauri mengatakan kegiatan penindakan ini dilakukan secara masif sebagai langkah preventif untuk menciptakan situasi kondusif jelang Pemilu 2024.

Baca Juga :   Polisi Tangkap 9 Anggota Geng Motor Pelaku Penganiayaan

“Perlu diantisipasi sejak awal, oleh karena itu penindakan terhadap knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis akan terus dilakukan secara masif agar Kabupaten Pati semakin kondusif.” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati