Kronologi Pria di Tarakan Cabuli Istri Orang saat Tidur, Sempat Dikira Suaminya

Mitrapost.com – Pria berinisial UU (30) tega melakukan pencabulan terhadap wanita yang merupakan istri orang lain di Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara).

Korban yang berinisial W (29) tersebut sempat menerima segala perlakuan pelaku sebab menganggap suaminya baru pulang ke rumah.

Peristiwa terjadi di kediaman korban di Kecamatan Tarakan Timur, Tarakan. Pelaku saat itu diam-diam masuk ke rumah korban dan memasuki kamar tempat korban sedang tidur.

“Jadi saat kejadian korban itu sedang tidur dan mengadakan ke samping, setelah pelaku masuk ke kamar, pelaku ini langsung berbaring di samping korban,” ujar Kapolsek Tarakan Timur Iptu Ridho Aldwiko, dikutip dari Detik News, pada Kamis (22/2/2024).

Baca Juga :   Pria di Tangerang Tega Cabuli Adik Ipar

Korban diam ketika pelaku melakukan aksinya, sebab pelaku dikira suaminya. Akan tetapi, saat UU ingin melakukan persetubuhan, W membuka mata dan melihat pria itu merupakan orang lain.

W lantas berteriak meminta pertolongan. Setelah kejadian, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Tarakan Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati