MWCNU Trangkil Salurkan Bantuan Rp20 Juta kepada Korban Puting Beliung

Pati, Mitrapost.com – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’ (MWCNU) Trangkil menyalurkan bantuan kepada para korban yang terdampak bencana angin puting beliung di Kecamatan Trangkil, Senin (25/3/2024).

Ketua Tanfidziyah MWCNU Trangkil KH. Syakroni mengatakan, bantuan yang disalurkan sebesar Rp 20 juta, yang digalang dari LazisNU dan para donatur di Kecamatan Trangkil.

“Ini kita penyaluran bantuan yang terkena musibah angin putih beling pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024 lalu. Harapannya dapat meringankan beban para korban yang terkena dampaknya,” katanya saat ditemui di sela-sela penyaluran bantuan di Balai Desa Guyangan, Kecamatan Trangkil.

Syakroni menyebutkan ada lima desa terdampak yang diberikan bantuan, diantaranya Desa Tlutup, Kertomulyo, Guyangan, Krandan, dan Ketanen.

Baca Juga :   Data Tak Valid, 9.947 Penerima BST di Pati Tidak Terima Bantuan

“Di Desa Tlutup itu ada di Madrasah Diniyah Miftahul Ulum dan SMP Abayasa, juga masyarakatnya yang diberikan bantuan. Dilanjut ke Desa Kertomulyo, juga sama untuk masyarakatnya juga ada dan lembaga pendidikan MTs Siratul Ulum juga. Ini nanti Desa Guyangan untuk warga. Nanti terus kita ke Krandan dan Ketanen,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati