Pentingnya Edukasi Seks Dini

Pati, Mitrapost.com – Edukasi seks dini memang harus diajarkan kepada anak, agar mereka mempunyai bekal menghadapi situasi seksual yang menyimpang.

Dalam hal ini, Endah Sri Wahyuningati selaku Wakil Ketua Komisi D DPRD Pati mengungkapkan  bahwa anak-anak perlu emndapatkan pendidikan seks untuk menghindari kekerasan seksual yang semakin marak di Indonesia, salah satunya di Pati.

Politisi dari Partai Golkar tersebut mengatakan pendidikan ini dapat membuat anak-anak mengetahui cara bertindak ketika menghadapi predator yang penuh bujuk rayu.

“Pendidikan seks juga sangat penting. Arti sebuah proses biologis terutama pada anak-anak harus diberi edukasi yang bagus, ” ucap Endah Sri Wahyuningati.

Endah lantas mengatakan sosialisasi tentang penggunaan Medsos pada anak perlu dilakukan untuk mencegah adanya tindak asusila.

Baca Juga :   Presenter Top Ini Kapok Lakukan Seks di Dapur

“Sosialisasi melalui Medsos ini sangat penting. Meskipun tidak memerlukan banyak energi, tetapi jika digaungkan terus menerus akan menjadi suatu pesan positif bagi masa depan anak, ” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati