Bupati Pati Mulai Monitoring BLT DD Tahap Kedua

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto bersama sejumlah pejabat terkait mulai melakukan monitoring Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Kedua di tiga desa yang berada di Kecamatan Jakenan, yaitu Desa Kedungmulyo, Desa Sonorejo dan Desa Tlogorejo.

“BLT DD tahap 1 sudah selesai. Sekarang ini sudah ada beberapa kecamatan yang melakukan penyaluran tahap kedua,” ujarnya kepada awak media.

Sedangkan kecamatan yang telah siap menyalurkan bantuan tahap kedua saat ini adalah Kecamatan Dukuhseti, Kecamatan Winong Kidul, Kecamatan Jakenan, Kecamatan Juwana, Kecamatan Wedarijaksa, dan Kecamatan Tlogowungu.

“Nanti penyaluran berikutnya akan disesuaikan dengan pihak terkait. Sehingga apa yang menjadi program pemerintah pusat dapat langsung disalurkan,” ucapnya.

Baca Juga :   Masjid Agung Pati Tutup Selama PPKM Darurat

Baca juga: Penerima Bantuan Covid-19 Tahap II di Kudus Hampir 19.000, Dinsos Masih Olah Data

Oleh karena itu, lanjut Bupati meskipun roda perekonomian saat ini berbeda dengan kondisi sebelum adanya pandemi, setidaknya bantuan yang disalurkan tersebut dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak covid – 19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati