Pasien Positif Covid-19 Bertambah Satu, Juwana Zona Merah

Pati, Mitrapost.com Pasien positif Coronavirus Disease atau Covid-19 di Kabupaten Pati bertambah satu. Hal ini mengakibatkan Kecamatan Juwana kembali menjadi zona merah setelah sebelumnya zona kuning di laman website Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Pati.

Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Haryanto, mengungkapkan satu pasien positif Covid-19 baru ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mardi Rahayu, Kudus. “(Dirawat) di RS Mardi Rahayu,” ujar Haryanto saat dikonfirmasi Mitrapost.com melalui aplikasi pesan singkat, Senin (22/6/2020) pagi.

Ketika ditanya apakah pasien tersebut punya riwayat kontak atau berpergian ke daerah zona merah, Haryanto yang juga menjabat Bupati Pati ini belum menjawab hingga berita ini ditulis.

Baca Juga :   Pati Menunggu Jadwal Vaksinasi, Dewan: Siap Jadi Orang Pertama Divaksin

Baca juga; Bertambah, 15 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Rembang

Bertambahnya satu pasien positif Covid-19 ini menjadikan warga Kabupaten Pati mempunyai 3 warga yang tengah berjuang melawan penyakit yang disebabkan virus corona baru. Mereka tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Juwana, Kecamatan Jakenan dan Margoyoso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati