Fraksi NKRI Harap LPJ APBD 2019 Dijadikan Pedoman untuk Perbaikan ke Depan

Pati, Mitrapost.com Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap laporan pertanggungjawaban (LPJ) pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Pati tahun 2019 dijadikan sebagai bahan untuk perbaikan ke depan.

Harapan ini tertuang dalam pendapat akhir Fraksi NKRI terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2019.

“Kami dan tentunya kita semua berharap laporan pertangungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2019 ini dapat dijadikan sebagai bahan pedoman dan penyempurnaan dalam mengelola keuangan daerah, sehingga dapat menjadikan menjadi lebih baik di masa mendatang,” kutipan pendapat akhir Fraksi NKRI yang ditandatangani Ketua Fraksi, Narso dan Sekretarisnya, Irianto Budi Utomo.

Baca Juga :   Dewan Dukung Pemuda Lawan Diskriminasi ODP di Juwana

Baca juga: Raperda Pertanggungjawaban APBD Pati Diterima, Ketua DPRD: Ada Catatan

Pendapat akhir ini dilayangkan kepada Pemkab Pati dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati yang membahas tentang Raperda LPJ pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Senin (22/6/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati