Cegah Korupsi, Kajati Jateng Minta Dukungan Forwaka

Semarang, Mitrapost.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Priyanto meminta dukungan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Jateng untuk ikut dalam pencegahan korupsi di masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kajati Jateng saat Ngopi Sesarengan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dan Forum Wartawan Kejati Jateng di kantornya di Jl. Pahlawan Semarang, Jumat (26/6/2020).

“Tentu saya berharap dukungannya dalam rangka pengamanan proyek strategis juga pengamanan recofusning dana Covid-19, untuk itu kita harapkan dukungan dari media. Saya berharap informasi sekecil apapun bisa disampaikan kepada kami sebagai upaya pencegahan tindak pidana korupsi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kajati juga meminta dukungan untuk memeringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60  tahun ini yang rencananya akan diisi sedikit kegiatan namun bermanfaat.

“Tidak banyak kegiatan yang kita lakukan, hanya kegiatan sedikit saja yang tidak banyak melibatkan kerumunan,” katanya.

Baca juga : Dinkes Semarang : Ada Beberapa Faktor Penyebab Kenaikan Kasus Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati