Tersindir Karena Quote di Medsos, Sri Antini Mendedikasikan diri Sebagai Filantropis

Baca juga: Soesilo Toer, Penulis dan Pemulung Bahagia

Sejak saat itu, Aan mengakui menemukan kedamaian hati. Berbagi pada sesama justru menjadi obat bagi stres dan sumpek hatinya. Hingga saat ini pun, ia masih aktif menyisihkan waktu dan uang untuk kegiatan kemanusiaan.

Aan tergabung dalam dua organisasi filantropi, yakni Ayo Berbagi Pati (ABP) dan Sedekah Rombongan (SR). Kediamannya yang berada di Kelurahan Parenggan RT 4 RW 1 menjadi basecamp ABP. Di sanalah ia dan rekan-rekan sekelompoknya kerap berkumpul untuk mengorganisasikan kegiatan-kegiatan sosial ini.

Melalui kedua organisasi filantropi yang ia ikuti, dirinya aktif terlibat dalam 25 hingga 30 jenis kegiatan sosial kemanusiaan. Diantaranya membagikan makanan bagi kaum duafa, bedah rumah, menyantuni lansia, hingga memfasilitasi pengobatan bagi duafa yang sakit.

Baca Juga :   Harga Kopi Tak Menentu, Pengusaha Pati Berinovasi Produk Empon-Empon

Melalui perjumpaannya dengan banyak orang yang membutuhkan uluran tangan, Aan mengalami banyak pengalaman emosional yang menggetarkan. Ia berkisah, ia pernah merasa amat terharu ketika bertemu seorang penghafal Alquran yang diuji dengan sakit parah. Perjumpaan itu terjadi pada 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati