Hingga Bulan Juli, Ada23 Kasus Kebakaran di Rembang

Rembang, Mitrapost.com Kasus kebakaran di Kabupaten Rembang mencapai angka 23 kasus. Akumulasi angka ini terhitung mulai dari awal tahun 2020.

“Ada 23 kejadian kebakaran di Rembang. Rata-rata perbulannya 3 atau 4,” jelas Firman Budi, Kasi Pemadam Kebakaran Kabupaten Rembang pada (23/7/2020) saat ditemui di kantornya.

Sedangkan untuk bulan Juli tahun ini menurutnya sudah ada 3 kasus kebakaran. Ketiga kasus tersebut terjadi di dua kecamatan, yakni Sulang dan Rembang.  “Di Sulang kemarin kebakaran rumah. Dua di Rembang, gudang ikan dan kandang jerami.”

Ia menjelaskan untuk kerugian paling besar sampai pertengahan tahun terjadi di daerah Tasik Agung.  “Kalau untuk kerugian, di Tasik Agung gudang ikan itu mencapai 73 juta. Itu taksiran sementara.”

Baca Juga :   Ditinggal Makan Sopir, Mobil Elf Hangus Terbakar di Jalan Pantura

Baca juga: Januari Hingga Juni, Tercatat Ada 136 Peristiwa Kebakaran di Pati

Firman juga mengatakan untuk penyebab kebakaran memang belum dapat diketahui semua.  Ini karena kebanyakan masyarakat yang menjadi saksi juga tidak mengetahui “Hampir belum bisa di ketahui penyebabnya. Karena masyarakat yang menjadi saksi juga tidak mengetahui.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati