Penambahan Kasus Covid-19 di Purworejo

Purworejo, Mitrapost.com – Jumlah kasus Covid-19 di Purworejo, Jawa Tengah meningkat. Tercatat ada penambahan 21 kasus Positif Covid-19 dari klaster Pasar Suronegaran, Polres hingga Dinsos.

“Kemarin ada penambahan 10 kasus terkonfirmasi positif dan hari ini ada penambahan lagi sebanyak 21 orang, sehingga total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sejak pertama kali ditemukan di Purworejo sampai dengan hari ini mencapai 152 orang,” kata Jubir Protokol Covid-19 Purworejo, Tolkha Amaruddin pada Selasa (28/7/2020).

“Selain itu, ada 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia di RSUD dr Tjitrowardojo. Yang pertama perempuan berusia 65 tahun, tercatat sebagai warga Kulon Progo namun sudah lama tinggal di Desa Brenggong, Kecamatan Purworejo. Yang kedua seorang laki-laki berusia 54 tahun warga Desa Sambeng Kecamatan Bayan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Covid-19 di Klaten Meningkat, Ganjar Akan Berikan Penanganan Seperti di Kudus

Baca juga : Pasien Covid-19 yang Sembuh di Jepara Semakin Bertambah hingga 554 Orang

Diantara penambahan tersebut, 14 orang dari klaster Pasar Suronegaran, 5 orang dari klaster Polres dan 4 orang dari Dinas Sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati