Latihan Perdana Usai Libur, PSG Pati Tatap 3 Uji Coba di Yogyakarta

Pati, Mitrapost.com – Masa libur sepanjang dua pekan tim Liga 2 PSG (Putra Safin Grup) Pati usai sudah. Skuat berjuluk Laskar Kambangjoyo sudah langsung menggelar latihan perdananya pada Kamis (20/5/2021) sore.

Latihan perdana ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Ibnu Grahan di training ground Gelora Soekarno, Desa Mojoagung, Trangkil, Pati. Latihan itu diikuti seluruh pemain PSG Pati yang sudah diikat kontrak, juga beberapa pemain seleksi.

“Sebelum latihan perdana digelar, pagi harinya, kita lebih dulu melakukan swab antigen sebagai langkah awal terkait protokol kesehatan. Dan syukur alhamdulillah hasilnya negatif semua,” kata Ibnu Grahan.

Baca juga: Latihan Bersama bisa Ungguli Persipura Jayapura, PSG Pati dapat Banyak Pelajaran

Baca Juga :   Solo Jadi Salah Satu Tuan Rumah Penyelenggara Liga 2

Mengenai kondisi pemain pada latihan perdana, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengaku senang. “Kondisi pemain alhamdulillah tidak drop karena memang selama libur, kita beri anak-anak pekerjaan rumah. Saya juga mengapresiasi profesionalitas pemain dalam menjaga kebugaran masing-masing,” ucap Ibnu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati