Gubernur Jatim Bersyukur Atas Angka Kesembuhan Covid-19 yang Mencapai 20 Ribu

Surabaya, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengucap syukur atas kabar baik mengenai peningkatan kesembuhan Covid-19 yang mencapai lebih dari 20 ribu.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang berusaha maksimal memerangi Virus Corona.

Alhamdulillah. Jumlah kesembuhan semakin bertambah. Bahkan, jumlah persentase kesembuhannya mampu melebihi nasional,” ujarnya pada Sabtu (15/8/2020).

Menurut Khofifah, dengan kerja keras dan dedikasi semua pihak, diharapkan Jatim segera bangkit dan merdeka dari pandemi Covid-19.

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Provinsi, pasien yang terkonfirmasi negatif totalnya sebanyak 20.016 orang atau setara 74,2 persen.

Dengan pencapaian tersebut, Gubernur berharap Jatim bisa mempertahankan jumlah naiknya tren kesembuhan diikuti dengan turunnya kasus aktif yang masih dirawat dan kematian.

Baca Juga :   Gubernur Jawa Timur Khofifah Positif Covid-19

Baca juga : Pemkab Demak Perketat Aturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Sementara itu, untuk meningkatkan pencapaian baik di bidang kesehatan maupun ekonomi, orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut menegaskan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas kesehariannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati