Netizen Usulkan Dua Nama Wanita di Pilkada Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Ada celutukan unik dari warganet di salah satu lini masa. Pasalnya di tengah panasnya dua rival yang saling bersaing menduduki kursi nomer satu di Rembang, terdapat usulan nama lagi di pilkada Rembang mendatang.

Nama yang diusulkan yakni Raabiatul Bisriyah atau yang akrab disapa Ning Iyah, putri KH. Mustofa Bisri dan Vivit Dinarini Atnasari atau yang akrab disapa Mbak Vivit,  yang hari ini menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Rembang.

Kedua nama tersebut diusulkan oleh akun bernama Den Bei AW pada komunitas Warga Rembang pada hari ini, Selasa (25/8/2020).

Dalam postinganya tersebut Den Bei AW menilai kedua nama tersebut merupakan wanita yang mempunyai pengaruh di Rembang.

Baca Juga :   Pelaku UMKM Rembang Promosikan Produk Uniknya

“Di Kabupaten Rembang ada 2 tokoh  wanita milenial yang kiranya layak dan populer untuk disandingkan sebagai Calon Wakil Bupati dengan Calon Bupati yang sudah ada,” tulis Den Bei AW pada postingan yang ia beri judul Pilkada Sumringah di laman Facebook.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati