oleh

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Rembang Minta Warga Waspada

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz, mengunjungi kediaman korban kebakaran di Pamotan Kabupaten Rembang. Yakni di kediaman Musta’in warga yang beberapa waktu lalu rumahnya terbakar.

Kunjungan yang didampingi oleh beberapa perangkat desa Pamotan tersebut, Abdul Hafidz berkesempatan memberikan santunan kepada pemilik rumah. Ada sebasar 25 juta rupiah yang diserahkan guna memperbaiki bagian rumah terbakar.

BPKAD Pati

Baca juga: Video : Menjelang KBM Tatap Muka, Disdikpora Rembang: Kami Sudah Menyiapkan

“Saya berharap bantuan tersebut bermanfaat meringankan beban korban musibah kebakaran bapak Musta’in sekeluarga,” harap Bupati Abdul Hafidz kepada Mitrapost.com.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan rasa terimakasih kepada beberapa warga setempat yang masih  menunjukkan jiwa gotong royong dan membantu sesama. “Saya juga berterima kasih kepada warga sekitar yang telah membantu kepada korban kebakaran,” imbuhnya.

Baca juga: Anggaran Terpotong, Sensus Penduduk Rembang Hanya Berfokus Pendataan Lokasi Saja

Atas peristiwa kebakaran tersebut, Bupati Rembang berpesan masyarakat  untuk tetap berhati-hati. Terutama memastikan keadaan rumah dalam keadaan aman saat ditinggalkan.

“Atas nama pribadi dan Pemkab, saya menyampaikan turut prihatin pada musibah kebakaran yang menimpa bapak Musta’in. Ini bisa dijadikan pelajaran untuk selalu mengecek kondisi rumah sebelum meninggalkan rumah,” tuturnya. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur: Atik Zuliati

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait