Microsoft Rilis Fitur Transkipsi Audio Secara Otomatis

Mitrapost.com – Microsoft merilis fitur transkripsi audio Ms Word yang akan muncul di versi online Word bagi pelanggan Microsoft 365. Menggunakan fitur ini, membantu Anda lebih mudah mentranskip audio secara otomatis.

Tak hanya itu, Microsoft Word juga menawarkan kemampuan merekam percakapan langsung di Ms. Word yang dapat ditranskrip secara otomatis dalam bentuk teks.

Baca juga: Game Era 90-an Ini Bisa Dinikmati di Android

Setelah transkip dilakukan, AI Microsoft akan memisahkan setiap pembicara dan memecah percakapan menjadi bagian yang mudah di edit dan dimasukan ke dokumen word.

Dilansir Mitrapost dari detikINET, fitur ini telah dijajal untuk merekam rapat dan hanya beberapa detik sampai transkripsi selesai merekam dalam Word.

Baca Juga :   Menakjubkan, Fenomena Cincin Lubang Hitam Bergerak di Galaksi M87

Baca juga: Lego Luncurkan Produk Braille Bricks Bagi Penyandang Tuna Netra

Transkripsi menangkap audio dari mikrofon PC pengguna, dapat menggunakannya untuk mentranskip rapat, panggilan atau bahkan video.

Mengutip detikINET, pada awalnya fitur transkrip diluncurkan di Word di web, dan berencana akan menghadirkan fitur yang sama ke aplikasi Word untuk perangkat iOS dan Andoird akhir tahun mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati