5 Rekomendasi Teh yang Menyehatkan Untuk Menemani Harimu

Mitrapost.com – Teh menjadi minuman favorit banyak orang. Sebagian dari mereka memilih the untuk menemani sarapan pagi maupun sekadar kongko dengan kawan.

Selain menghangatkan, teh juga meningkatkan kinerja otak, mepercepat pembakaran lemak, dan mengurangi risiko kanker karena kandungan antioksidan yang tinggi.

Apa saja kandungan nutrisi di dalam teh? Berikut ini beberapa jenis teh yang menyehatkan tubuh, mengutip idntimes.com, Sabtu (5/9/2020).

Baca juga: Mempunyai Kandungan Kaya Nutrisi, Beragam Manfaat Tauge Bagi Kesehatan

  1. Teh hijau

Teh hijau atau yang sering disebut hot ocha biasa dijumpai di restoran Jepang. Teh hijau hangat digemari karena bisa membantu penurunan berat badan, mengurangi stres, memerangi diabetes dan penyakit jantung.

Baca Juga :   Mitos Daun Semanggi dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Satu cangkir teh hijau mengandung 0 kalori, 0 gram lemak, 0 mg kolesterol, 0 gram karbohidrat dan 0 gram protein. Jika kamu menambahkan madu dalam teh, maka nilai gizinya akan berubah menjadi 60 kalori dan 17 gram karbohidrat, jelas laman Spark People.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati