Istri Menteri Agama Bagi Tips Kuatkan Keluarga di Tengah Pandemi

Semarang, Mitrapost.com – Selain berdampak pada kesehatan dan ekonomi, pandemi Covid-19 juga mempunyai dampak pada ketahanan keluarga. Beberapa daerah kasus permohonan gugatan cerai naik dari pada sebelum pendemi Covid-19.

Hal ini membuat Istri Menteri Agama, Anni Susilowati Fachrul Razi, membagi tips untuk memperkuat ketahanan keluarga di masa pendemi Covid-19.

Menurutnya, ketangguhan keluarga dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 dan kemajuan teknologi adalah modal awal untuk keberhasilan bangsa dalam menjawab persoalan zaman.

“Penguatan komunikasi dalam keluarga yang disertai dengan ketaatan terhadap ajaran Agama, merupakan modal utama bagi keluarga dalam menghadapi situasi ini,” ujar Anni Susilowati Fachrul Razi dalam acara Webinar Nasional Ketahanan Keluarga yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Walisongo Semarang, Senin (07/09/2020).

Baca Juga :   Petugas Lapas Semarang Gagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba

Baca juga : Dharma Wanita Persatuan UIN Walisongo Semarang Gelar Webinar Nasional Ketahanan Keluarga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati