Timnas Indonesia U-19 Bersiap Hadapi Kroasia Malam Nanti

Mitrapost.com – Timnas Indonesia U-19 akan hadapi Timnas Kroasia di laga ujicoba nanti malam. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion RSC Mlandost, Selasa (8/9/2020) pukul 20.30 WIB.

Laga melawan Kroasia menjadi pertandingan kedua pasukan Shin Tae-young di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020. Sebelumnya, di laga pertama Garuda Muda tunduk 0-3 dari Bulgaria.

Baca juga: Maguire Didepak dari Timnas Inggris

Kroasia sebagai tuan rumah bertindak percaya diri pada pertandingan sebelumnya. Skuad asuhan Josip Simunic berhasil mengalahkan Bulgaria 3-2 dan Arab Saudi 4-3. Kroasia juga memilik beberapa pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik.

Mereka memiliki Antonio Marin yang sudah menembus tim utama Dinamo Zagreb. Ada pula nama Karlo Ziger yang bermain di tim U-23 Chelsea.

Baca Juga :   Maguire Didepak dari Timnas Inggris

Baca juga: Hasil UEFA Nations Legue : Spanyol vs Jerman 1-1

Meski begitu, Timnas U-19 menegaskan sudah mengantongi kekuatan dari Kroasia. Walaupun Timnas U-19 belum bisa diperkuat oleh Jack Brown dan Mohammad Kanu yang tengah cedera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati