Nikmati Tayangan Tanpa Batas Vidio di IndiHome

Mitrapost.com – Melalui layanan fixed broadband IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom)  resmi menjalin kerja sama dengan PT Vidio Dot Com yang menaungi Vidio sebagai platform Over The Top (OTT). Kini pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store sejak 8 September 2020 untuk berlangganan Vidio Premier.

Vidio Premier adalah layanan streaming subscriptions dari Vidio yang memudahkan pengguna dalam menonton konten-konten eksklusif Vidio. Melalui Vidio Premier, para pengguna dapat dengan mudah menikmati seluruh tayangan eksklusif tanpa batas di Vidio, meliputi; serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi mulai dari Rp 15.000.

Baca Juga :   Batas Waktu Mengurus Tilang Elektronik

Baca juga: Huawei Berhasil Kembangkan Sistem Operasi

Khusus bulan September 2020, setiap unduhan aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome akan mendapatkan akses layanan konten berbayar Vidio Premier secara gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati