Pembayaran Elektronik Aman, GoPay Luncurkan Fitur Biometrik

Mitrapost.com – Terbaru, Gojek aktifkan fitur biometrik berupa sidik jari dan verifikasi wajah dalam aplikasi GoPay. Fitur baru ini menjadi bagian dari rangkaian teknologi keamanan Gojek SHIELD.

Melansir tempo.co, GoPay berkomitmen menjadi layanan uang elektronik yang aman dan nyaman bagi pengguna. Selain PIN, pengguna kini dapat memanfaatkan fitur yang memanfaatkan identitas biometrik atau karakteristik fisiologis unik berupa sidik jari atau wajah untuk meningkatkan keamanan transaksi.

Baca juga: WHO Peringatkan Pandemi Baru, Bagaimana Saran Ahli?

Tak hanya itu, GoPay juga menghadirkan proteksi ekstra ‘Jaminan Saldo GoPay Kembali’ atas kehilangan saldo yang terjadi di luar kendali pengguna.

Keberadaan seluruh fitur ini diharapkan dapat menjaga keamanan pengguna dalam bertransaksi dengan GoPay secara maksimal.

Baca Juga :   Mirip Clubhouse dan Discord, Telegram Juga Punya Fitur Voice Chat

Baca juga: Tak Hanya Tiktok, Trump Bidik Perusahaan Chip Terbesar di China

Gojek SHIELD mencakup berbagai teknologi yang mengklaim mampu menjaga keamanan pada platform Gojek. Salah satunya penerapan fitur keamanan berbasis kecerdasan buatan untuk mencegah peretasan dan penyalahgunaan akun pengguna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati