Zoom Luncurkan Fitur Keamanan 2FA di Aplikasi Desktop dan Mobile

Mitrapost.com – Guna menjamin keamanan, Zoom meluncurkan fitur two-factor authentication (2FA) diperuntukkan bagi aplikasi desktop dan mobile. Fitur ini bekerja untuk menambah lapisan keamanan sekaligus mengantisipasi insiden keamanan seperti zoombombing.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur baru ini dengan membuka aplikasi Zoom di desktop atau ponsel, kemudian klik foto profil di pojok kanan atas, lalu klik opsi My Profile.

Baca Juga: TikTok Gagal Jatuh ke Tangan Microsoft

Zoom akan mengarahkan pengguna ke Zoom Dashboard di browser. Selanjutnya, login menggunakan akun Zoom dan scroll ke bawah hingga menemukan opsi Two-factor authentication lalu pilih opsi tersebut untuk mengaktifkannya.

Sebelumnya, fitur 2FA sudah terlebuh dulu tersedia di web. Layanan besutan Eric Yuan ini juga memastikan fitur ini bisa dimanfaatkan semua pengguna, baik yang mengikuti program berbayar atau tidak.

Baca Juga :   Peneliti Manfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Deteksi Covid-19

Baca juga: Inovasi Digitalisasi Warung Kelontong, Gojek Luncurkan Fitur GoToko

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati