Tetap Jalan dengan Tema ‘Kuno, Kini, Nanti’, Gelaran FKL Semarang Dikemas Secara Virtual

Semarang, Mitrapost.com Sesuai imbauan Gubernur Jateng, Festival Kota Lama (FKL) Semarang 2020 digelar secara virtual.

Kegiatan ini semula akan dihelat secara offline selama 11 hari dari tanggal 17-27 September 2020. Dengan konsep yang dibikin secara virtual, maka gelaran FKL 2020 bertema “Kuno, Kini, Nanti” akan dimulai pada Jumat 18 September 2020, mulai pukul 19.00, dengan acara utama konser yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Mahkota Enterprise.

Ketua Panitia FKL 2020 Yeru Salimianto mengatakan, acara ini tetap berlangsung hanya saja dalam kemasan virtual. Dia menyebutkan, acara ini berfokus pada live streaming concert yang akan digelar di area parkir New PRPP Semarang.

Baca Juga :   Bikin Kapok Pelanggar, Pekan Depan Pemprov Jawa Tengah Gelar Operasi Protokol Kesehatan

“Kami memahami imbauan Gubernur dan mendukung upaya pencegahan,penyebaran virus corona. Penyelenggaraan secara virtual dan fokus pada Live streaming concert merupakan solusi terbaik. FKL 2020 tetap berlangsung, tapi upaya pencegahan virus juga tetap dijalankan,” ucap Salimianto, Kamis (17/9/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati