Atletico Madrid Resmi Boyong Luis Suarez dari Barcelona

Mitrapost.com – Nasib Luis Suarez telah mendapat kepastian. Striker Uruguay itu resmi hijrah dari Barcelona ke Atletico Madrid.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Atletico Madrid pada Rabu (23/9/2020). Lewat laman resmi klub, Atletico Madrid menyatakan bahwa Luis Suarez bakal bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Drama Berakhir, Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

“Atletico Madrid dan Barcelona telah mencapai kesepakatan soal transfer Luis Suarez,” tulis pernyataan resmi Atletico Madrid, yang dilansir Kompas.com, Kamis (24/9/2020).

Dengan demikian Luis Suarez resmi meninggalkan Barcelona dan menjadi pemain Atletico Madrid pada 23 September 2020.

Baca juga: Kabarkan Incar Messi, Man City Siapkan Uang dan Pemain

Baca Juga :   Fokus Bina Bibit Muda, Ketua Askab PSSI Pati Izin Gelar Kompetisi

Mengutip laman Kompas.com, kabarnya Luis Squarez pindah dengan status bebas transfer. Hal ini menandai resmi hengkangnya Luis Suarez dari klub berjulug Blaugrana tersebut.

Menurut laman yang sama, Bleacher Report mengungkapkan bahwa Luis Suarez menjadi pemain yang menduduki peringkat tiga pencetak gol terbanyak di Barcelona di bawah Lionel Messi dan Cesar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati