Petugas Damkar Berhasil Tangkap Ular Sanca Sepanjang 4 Meter yang Terjepit Diantara Tembok Ruko

Jakarta, Mitrapost.comPetugas pemadam kebakaran mengevakuasi ular sanca sepanjang 4 meter yang ditemukan di sekitar rumah warga daerah Ciputat, Tanggerang Selatan.

Ular sanca tersebut awalnya diketahui oleh Tauhid, yang hendak kencing ke kamar mandi. Ular ditemukan terjepit diantara dua tembok.

“Toko bangunan itu temboknya berdempetan dengan tembok yang lain sehingga si ular itu kejepit nggak bisa keluar lagi,” kata Kasi Penyelamatan Damkar Tangsel, Ahmad Dohiri Adam pada Jumat (25/9/2020).

Adam mengungkapkan bahwa petugas Damkar berhasil dengan cepat menangkap ular tersebut, karena posisinya yang terjepit antara tembok ruko. Ia juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

“Terjepit di antara dua tembok gitu. Jadi ada dua bangunan temboknya ada jarak sedikit tapi dia terjepit di situ sehingga tim kita juga tidak kesulitan karena pada saat rim rescue jam 7 malam ditelepon langsung (jam) setengah 8 menuju ke TKP itu sudah ditemukan nggak bisa apa-apa maksudnya nggak bisa lari,” jelasnya.