Petugas Damkar Berhasil Tangkap Ular Sanca Sepanjang 4 Meter yang Terjepit Diantara Tembok Ruko

Baca juga : Penangkapan Ular Piton Sepanjang 3,5 Meter di Kali Gangmalang, Jakenan

Adam pun meyakini bahwa ular sanca tersebut sudah lama berdiam di atap ruko. Ular tersebut keluar dari persembunyiannya karena kelaparan.

“Jadi sebenarnya ular itu baru ganti kulit, jadi baru ganti kulit di dalam lubang. Jadi ada di dalam lubang dia. Jadi kalau ular sanca itu keluar, habis makan dia masuk ke lubang. Masuk ke lubang itu berproses ada 3-4 hari lalu ganti kulit lapar keluar lagi. Kebetulan itu pas laper keluar lagi mau masuk kamar mandi. Pas mau masuk ventilasi badannya kejepit antara 2 tembok tadi,” ungkapnya.

“Pasti sudah lama (menetap) cuman mungkin karena nongolnya pas pemilik toko itu mau kencing ada kepala ular di ventilasi kaget dia, telpon kita langsung kita evakuasi,” sambungnya.

Baca Juga :   Geger! Janin denan Darah Segar Ditemukan di Lantai Mini Market

Diberitakan sebelumnya, Ular sanca sepanjang 4 meter ditemukan di sebuah ruko kusen Ciputat, Tangerang Selatan. Kejadian bermula sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (24/9/2020). Saat itu, pemilik ruko kusen bernama Tauhid hendak ke kamar mandi. Kemudian, ia melihat kepala ular sanca muncul dari ventilasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati