Kabar Kemenag RI Kini Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19

Jakarta, Mitrapost.com Kondisi Menteri Agama Fachrul Razi saat ini dinyatakan negatif Covid-19 dan sembuh. Hal tersebut disampaikan Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal pada Kamis (1/10/2020).

“Dan alhamdulillah beliau sudah dinyatakan negatif Covid,” kata Kevin di Kantor Kementerian Agama, Jakarta.

Ia menyebutkan bahwa Fachrul sudah keluar dari masa perawatan isolasi di rumah sakit. Meski begitu, ia menyatakan kini Fachrul masih memilih untuk beristirahat terlebih dulu di rumah sementara waktu.

Kevin juga belum mengetahui kapan Fachrul akan beraktivitas kembali menjalankan tugasnya sebagai Menteri Agama seperti biasa.

“Atas opsi itu kami sepakat tugas [Menag] masih diwakilkan oleh Wamenag bersama Plt sekjen dan dirjen-dirjen,” kata Kevin.

Baca Juga :   Menteri Agama Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Kloter Pertama

Baca juga: Menteri Agama RI Dikonfirmasi Positif Covid-19

Sebelumnya, Fachrul dinyatakan positif corona pada 17 September 2020 lalu. Fachrul menjadi menteri ketiga pada Kabinet Indonesia Kerja yang terpapar Covid-19 setelah Menhub Budi Karya Sumadi dan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati