Hendak Masuk Gudang, 2 Truk Trailer Terlibat Kecelakaan

Lamongan, Mitrapost.com – Kecelakaan terjadi antara dua truk trailer yang bermuatan pelat besi menghantam bagian belakang truk trailer bermuatan semen di jalur poros nasional Lamongan-Gresik, tepatnya di Desa Plosowahyu Kecamatan Lamongan, Kamis (1/10/2020).

Kecelakaan ini bermula ketika truk trailer bermuatan semen dengan nopol L 9291 UG yang dikemudikan Ali Ifron (34) melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan kurang lebih 40 km per jam. Sesampainya di lokasi, Ali memperlambat laju kendaraan karena akan masuk gudang yang memang berada di tepi jalan.

Pada saat yang bersamaan dan dari arah yang sama, di belakang truk trailer bermuatan semen tersebut meluncur truk trailer dengan nopol L 8870 UL bermuatan pelat lembaran besi yang dikemudikan Suprastyo Utomo (28) warga Desa Kenongo, Kecamatan Sedan, Rembang Jateng.

Baca Juga :   Bus TransJakarta Alami Kecelakaan 2 Kali dalam 4 Hari

“Sebelum kejadian, truk kita sama-sama melaju dari arah Barat,” kata sopir truk muatan semen, Ali kepada polisi, Kamis (1/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati