Penggunggah Foto Kolase Wapres Ma’ruf Amin dan Kakek Sugiono Dibekuk Polisi

Jakarta, Mitrapost.com Badan Reserse Kriminal polri menangkap pengunggah foto kolase Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan wajah bintang film dewasa ‘Kakek Sugiono yang sempat viral di media sosial.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Argo Yuwono mengatakan pemilik akun Facebook Oliver Leaman S telah ditangkap di rumah pelaku yang berada di Kabupaten Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara pada Jumat (2/10).

“Pada hari Jumat tanggal 02 Oktober 2020 telah dilakukan penangkapan terhadap pemilik akun facebook Oliver Leaman S, atas nama SM,” jelas Argo Yuwono, Jumat (2/10/2020).

Penangkapan Oliver berdasarkan LP/B/0561/IX/2020/Bareskrim, tanggal 30 September 2020.

Baca juga: Merambah ke UU ITE, Kasus Penganiayaan Oleh Bos Karaoke Paradise Makin Panas

Baca Juga :   Bapaslon Kepala Daerah Pilkada 2020 Harus Terbebas dari Covid-19

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan oleh pelaku untuk mengunggah gambar tersebut ke akun facebook miliknya. Barang bukti tersebut adalah 1 unit telepon genggam, 1 simcard beserta akun facebook atas nama Oliver Leaman S.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati