Tak Ingin Performa Turun, Disporapar Pati Beri Pembinaan Virtual Cabor Karate

Pati, Mitrapost.com Tak ingin performa atlet karate menurun di masa pandemi, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati akan menyelenggarakan pembinaan hibrid virtual pada 10 Oktober mendatang.

Pembinaan cabang olahraga karate di masa pandemi ini dilaksnakan dengan memanfaatkan media sosial, Zoom dan streaming YouTube.

Kepala Seksi Pembinaan Olahraga Prestasi Disporapar Pati, Edy Siswanto, mengatakan acara ini tak hanya ditujukan untuk para atlet karate saja, namun masyarakat umum juga bisa mengikuti.

“Yang ikut semua penggiat dan masyarakat umum. Agar masyarakat tahu mengenai perkembangan olahraga biar terbuka pikirannya. Ternyata bisa tetap beraktifitas dengan inovasi yang dijalankan,” jelas Edy saat ditemui di kantornya beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :   PPKM Darurat, Ojek Online di Pati Banjir Layanan Pesan Antar

Pembinaan secara virtual ini karena penerapan social distancing dan physical  distancing membatasi pergerakan para atlet sehingga mengurangi intensitas latihan di luar rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati