oleh

Dewan Berharap Pati Bisa Menyusul Simulasi Pembelajaran Tatap Muka

Pati, Mitrapost.com Pembelajaran tatap muka di Jawa Tengah sudah mulai disimulasikan sejak Senin (7/9/2020). Anggota Komisi D DPRD Pati, Maesaroh, berharap simulasi pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah di Jawa Tengah berjalan lancar.

Menurutnya, dengan diizinkannya simulasi sekolah secara tatap muka menunjukkan perkembangan kasus Covid-19 semakin membaik.

“Semoga saja dengan perkembangan zona merah Jawa Tengah yang sudah mulai berkurang, pembelajaran tatap muka bisa dilakukan,” ujar Maesaroh saat ditemui di kantor Fraksi PKB beberapa waktu lalu.

“Infonya hanya 6 kabupaten yang zona orange dan sudah ada juga percobaan 7 sekolah untuk tatap muka,” imbuhnya.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Kembali Tinjau Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di SMP N 1 Sumber

Berkaca pada hal tersebut, pihaknya juga berharap Kabupaten Pati bisa segera menyusul. Sehingga, pihaknya mengimbau baik pemerintah dan masyarakat untuk semakin tertib menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing.

“Semoga saja sebelum Desember sudah bisa dilakukan. Melihat kondisi jika kita saling menguatkan dan mengingatkan memakai protokol kesehatan semoga saja sebelum 2021 bisa tatap muka terbatas,” kata Maesaroh.

Adapun Tujuh sekolah yang diberi izin simulasi KBM tatap muka antara lain SMAN 1 Parakan, SMKN 1 Temanggung, SMAN 2 Wonosobo, SMKN 2 Wonosobo, SMAN 2 Kota Tegal, SMKN 2 Kota Tegal, dan SMA Pius Tegal. (Adv/MA/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed