Garuda Muda Tertahan Imbang Makedonia Utara, Skor 0-0

Baca juga: Jadwal Pertandingan Timnas U-19 vs Bosnia

Pada menit ke-15, Witan Sulaeman mendapat ruang tembak di dalam kotak penalti Makedonia Utara. Sayangnya, tembakan kaki kiri Witan bisa diblok Nikolovski menggunakan kakinya. Kiper timnas U19 Indonesia, Muhammad Adisatryo, membuat penyelamatan penting atas peluang Mario Ilievski pada menit ke-21.

Tendangan jarak dekat Ilievski mampu diselamatkan dengan sempurna oleh Adisatryo. Bahril Faresa mendapatkan peluang bagus pada menit ke-35. Sayang, sepakan Bahril hanya mengenai tiang gawang Makedonia Utara.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-19 vs Qatar

Jack Brown yang masuk pada akhir babak pertama langsung mendapatkan peluang mencetak gol. Namun, upaya Jack masih bisa digagalkan oleh kiper lawan. Babak pertama laga timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara pun berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

Baca Juga :   Patifosi Khawatir Persipa Tak Terurus

Memasuki babak kedua, Shin Tae-yong selaku juru taktik timnas U19 Indonesia melakukan cukup banyak perubahan. Ia memasukkan Bagas Kaffa dan David Maulana untuk menambah daya gedor Garuda Muda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati