Corona di Pati Belum Reda, Bupati Masih Belum Izinkan Pentas Seni di Panggung Terbuka

Pati, Mitrapost.com Kasus Coronavirus Disease atau Covid-19 di Kabupaten Pati belum mereda hingga saat ini. Hal ini mengakibatkan Bupati Kabupaten Pati Haryanto belum memberikan lampu hijau kepada para pegiat seni untuk menggelar pentas di panggung terbuka.

“Kami belum memenuhi harapan teman seni karena semakin meningkatnya dampak Covid-19,” ujar Haryanto saat memberi sambutan dalam acara Pengukuhan Pengurus Hamkri Cabang Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (14/10/2020).

Berdasarkan laman website Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, hingga Jumat (16/10/2020) pukul 12.44, kasus pasien positif Covid-19 yang tengah menjalani perawatan di berbagai rumah sakit di Jawa Tengah ada 33 pasien.

Sementara orang tanpa gejala yang tengah menjalani karantina ada 73 orang. Dan pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 55 orang.

Baca Juga :   Pati Peringkat Dua Juara Popda Virtual Jateng 2021

Baca juga: Masih Eksis, Tarif Kesenian Ketoprak di Pati Bisa Capai 25 Juta Sekali Pentas

Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten pun berharap langkahnya dalam pencegahan penyebaran virus corona ini dapat menekan angka Covid-19 di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati