oleh

Dewan Apresiasi Perbaikan Dua Jalan Utama di Pati

Pati, Mitrapost.com – Anggota Fraksi Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah dalam sidang Paripurna DPRD Pati mengapresiasi kinerja Pemkab atas responnya terhadap kerusakan di dua area jalan utama di Kabupaten Pati.

Keduanya adalah jalan disepanjang Kecamatan Juwana hingga Kecamatan Wedarijaksa dan Jalan di area Kecamatan Juwana hingga Kecamatan Tayu. Pasalnya, kedua jalan inilah yang sering diminta warga untuk segera diperbaiki akibat adanya kerusakan yang mengganggu hingga bisa membahayakan pengguna.

Baca juga: Serapan Anggaran Rendah, Dewan Pati: Perlu Skala Prioritas

“Kami apresiasi terhadap Pemkab Pati yang telah merespon keluhan masyarakat tentang kerusakan jalan Juwana – Wedarijaksa dan Juwana – Tayu,” kata Muntamah mewakili Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam sidang Paripurna beberapa waktu yang lalu.

Meski demikian, Muntamah meminta kepada Pemkab Pati agar segera merampungkan perbaikan jalan, lantaran perluasan jalan yang baru dilaksanakan sebagian dan dikhawatirkan akan memicu kecelakaan.

Baca juga: Dewan Sambut Baik Pernyataan Sikap Tolak Demo Anti Kericuhan Oleh Warga Pati

“Namun perluasan jalan baru dilaksanakan sebagian. Sehingga hal tersebut dapat menyebabkan rawan kecelakaan. Kami berharap segera diselesaikan,” terang Anggota Komisi D DPRD Pati itu.

Muntamah mengimbau, setidaknya ada terobosan dari Pemkab terkait akses jalan alternatif bagi warga hingga pembangunan seluruhnya rampung. (Adv/MA/AZ/SHT)

Baca juga:

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait