Ketua DPRD Pati Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan dalam Menyampaikan Aspirasi

Pati, Mitrapost.com Selain mendukung anti kericuhan dalam demo, Ketua DPRD Pati Ali Badrudin juga mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan pecegahan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut di sampaikan Ali kepada peserta deklarasi yang terdiri dari legislatif, eksekutif, tokoh agama, FKUB, serikat buruh, Pemuda Pancasila dan Banser serta Pemuda Muhammadiyah dan PGRI di halaman Kantor DPRD Kabupaten Pati, Senin (19/10/2020).

“Apalagi di masa pandemi seperti ini, seperti yang disampaikan dalam deklarasi tadi tentunya hal yang paling kita patuhi adalah protokol kesehatan,” terangnya.

Baca juga: Pemkab Rembang Gelar Deklarasi Tolak Aksi Anarkis UU Cipta Kerja

Pihaknya menyampaikan agar masyarakat yang menyampaikan aspirasi jangan sampai membuat kericuhan dan mematuhi protokol kesehatan. Sebab dengan jumlah massa berkerumun bisa meningkatkan risiko penyebaran virus corona.

Baca Juga :   New Normal Jadi Ajang Menggali Potensi Muda-Mudi Pati

“Jangan sampai hanya gara-gara menyampaikan aspirasi di muka umum, kemudian malah bisa menjadikan klaster baru penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati