Satpol PP Tangsel Ancam Cabut Izin Usaha Panti Pijat yang Langgar Aturan PSBB

Tangerang Selatan, Mitrapost.com – Satpol PP Tangerang Selatan (Tangsel) mengancam akan mencabut izin usaha panti pijat yang melanggar aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Sebelumnya Satpol PP Tangsel merazia 3 panti pijat karena melanggar aturan PSBB. Ketiganya juga dikenai sanksi denda.

“Mereka kita berikan sanksi denda, masing-masing (panti pijat) Rp 1 juta sesuai dengan perwal PSBB,” kata Kepala Seksi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfachri, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Masuk Zona Merah, Pemkot Bekasi Larang Hiburan Malam Beroperasi

Selain denda, Satpol PP Tangsel juga mengancam akan mencabut izin usaha 3 panti itu. Rekomendasi akan disampaikan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tangsel.

Baca Juga :   Dewan: Distributor Sayur Harus Atur Strategi saat PSBB Jawa Bali

“Kami juga dari Satpol PP langsung kita buatkan rekomendasi pencabutan izin terhadap panti pijat-panti pijat tersebut,” ungkap Muksin.

Sebelumnya diberitakan, Panti Pijat Forti Bintaro, Panti Pijat Prima Segar BTC Bintaro, dan Panti Pijat Teratai BTC Bintaro digerebek Satpol PP pada Senin (19/10/2020) malam. Sejumlah barang bukti diamankan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati