Sambut Libur Panjang, Pemkab Pati Perpanjang Gerakan Pakai Masker

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka mengantisipasi cuti bersama dan libur panjang, 28 Oktober hingga 1 November 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati memutuskan memperpanjang Gerakan Pakai Masker.

Sebelumnya gerakan ini direncanakan berakhir pada Minggu, 25 Oktober 2020. Namun karena ada surat edaran dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Kepala Daerah agar mengantisipasi libur panjang, gerakan ini pun diperpanjang hingga 1 November 2020.

Hal ini diungkapkan Bupati Kabupaten Pati Haryanto Haryanto dalam Rapat Koordinasi dengan kepala sekolah se-Kabupaten Pati yang diselenggarakan secara daring pada Kamis (22/10/2020).

“Ini ada surat edaran dari Gubernur untuk mengantisipasi libur panjang mulai dari dari 28, 29, 30, 31 (Oktober) sampai tanggal 1 (November) itu kan libur panjang barang kali ada yang pulang mudik yang dari Jakarta, dari luar daerah, itu kan kita ndak tahu (positif Covid-19 atau tidak),” ujar Haryanto.

Baca Juga :   Penetapan Kebijakan PPKM, Bupati Pati: Tak Perlu Didemo

Baca juga: Kesadaran Masyarakat Minim, Gerakan Pakai Masker Diperpanjang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati