Jasa Raharja Pati Mengalami Penurunan Penerimaan dan Klaim Selama Pandemi

Pati, Mitrapost.com – PT Jasa Raharja (Persero) kantor cabang Pati mengalami penurunan penerimaan dari penumpang kendaraan umum dan kendaraan pribadi hingga 40 persen, terhitung sejak 1 Januari hingga 15 Oktober 2020.

Kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya Pati beberapa waktu lalu, Humas Jasa Raharja Muhammad Hasbi mengaku protokoler social distancing yang diterapkan saat pandemi menyebabkan aktivitas kendaraan umum dan kendaraan pribadi berkurang.

Baca juga: Pacu Kreativitas Milenial, Jasa Raharja Gelar Ajang Creative Video Competition

“Karena kendaraan bermotor, umum, kendaraan pariwisata, kapal di Karimunjawa juga belum beroperasi. Ini berimbas pada penerimaan Jasa Raharja,” kata Hasbi.

Hal ini tentunya mempengaruhi klaim santuan bagi korban kecelakaan kendaraan umum sebanyak 6-7 % dan klaim santunan bagi korban kendaraan pribadi (motor,mobil) sebanyak 8-10%, jika dibandingkan dengan tahun lalu antara range bulan yang sama.

Baca Juga :   Tekan Biaya Pengobatan Korban Kecelakaan, Jasa Raharja Kembangkan Aplikasi Baru

Hasbi mengaku tahun ini Jasa Raharja juga melakukan beberapa improvisasi untuk beradaptasi terhadap protokoler pandemi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati