Peringatan Hari Santri, Harno – Bayu Ingin Santri Mandiri Secara Ekonomi

Rembang, Mitrapost.com – Peringatan Hari Santri Nasional diharapkan dapat menjadi momentum bagi pesantren untuk dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitas para santri. Lulusan pesantren harus lebih dapat diperhitungkan di kancah yang lebih luas.

Oleh karena itu, para santri tidak boleh hanya dibekali kemampuan berdakwah dan mengaji, tetapi juga kemampuan lain yang kelak berguna ketika mereka telah menyelesaikan pendidikannya.

Baca juga: Nyatakan Dukungan, SPI Siap Hantarkan Harno – Bayu Menuju Kursi Pemimpin

Demikian disampaikan calon Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto usai menghadiri acara khotmil qur’an dan doa bersama Peringatan HSN di kompleks Makam Sayyid Hamzah, Kamis (22/10/2020).

Makam Sayyid Hamzah yang merupakan Adipati Pertama Binangun terletak di pinggir pantai turut Desa Binangun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Dinilai Tak Sesuai Aturan, Seorang Warga Laporkan Video Aksi Kampanye

Baca juga: Milenial Rembang Bersatu, Siap Menangkan Harno – Bayu

Menurut Bayu, para santri juga harus memiliki bekal keterampilan kewirausahaan. Hal ini sebagai upaya mewujudkan kemandirian ekonomi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati