Dinbudpar Masih Pertimbangkan Keinginan Pentas Minimalis Seniman

Rembang, Mitrapost.com – Menanggapi adanya audiensi yang dilakukan oleh para seniman. Dinas Budaya dan Pariwisata Rembang menjelaskan bahwa pihak pemerintah masih memberikan pertimbangan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Purwono selaku Kabid Destinasi dari Dinbudpar Rembang. Ia memgungkapka bahwa pihak pemerintah masih mempertimbangkan keinginan para seniman mengadakan pentas, meskipun secara lingkup kecil. Pertimbangan ini dilandasi terkait penyebaran covid-19 di Rembang yang menuntut jaga jarak dan kerumunan.

Baca juga: Tuntut Nasib Pekerja Seni, Sejumlah Seniman Gelar Audiensi Bareng Bupati

“Karena mereka mengamati para seniman belum dapat kesempatan sama sekali. Tadi statemen dari beliau Pak bupati, nanti akan segera, apa yang diusulkan oleh seniman, walaupun minimalis ataupun mereka akan patuh terhadap protokol akan dipertimbangkan,” jelas Purwono seusai audiensi bersama seniman di Kantor Bupati Rembang, Senin (2/11/2020).

Baca Juga :   Bupati Rembang: Saya Ingin Para Seniman Beraktivitas Kembali

Purwono juga menjelaskan, bahwa pembahasan ini juga akan dilakukan bersama beberapa pihak, melibatkan Prokompimda dan Dinbudpar Rembang. Nantinya pihaknya akan menindaklanjuti keputusan pertunjukan sebelumnya yang dibahas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati