Pemkab Rembang Bakal Pastikan Nasib Pentas Kesenian Desember Nanti

Rembang, Mitrapost.com – Penyelenggaraan pentas seni akan ditindaklanjuti oleh pemkab Rembang seusaipagelaran pesta demokrasi pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati, Imam Maskur.

“Harapan kami, setelah pilkada pentas seni tetap terselenggara secara virtual.  Nanti diselenggarakan beberapa tempat utama. Dan setelah pilkada selesai, harapan temen-temen pegiat seni dibuka krannya. Nanti kita coba sampai Desember setelah pilkada, kalau pandeminya semakin baik kita buka krannya sedikit saja tapi.  Dengan prokes dengan ketat, ” ujarnya, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Dinbudpar Masih Pertimbangkan Keinginan Pentas Minimalis Seniman

Selain itu, langkah tersebut diambil lantaran melihat perkembangan pandemi. Imam Maskur menilai, meskipun saat ini pandemi dirasa sudah membaik, namun hal itu berbanding terbalik dengan data yang bisa meningkat sewaktu-waktu.

Baca Juga :   BKD Rembang: Sistem WFA Butuh Pertimbangan melalui Sistem Besar

“Sekarang kita tahu sendiri, Rembang hari ini katakanlah kuning. Belum tentu di akhir November kita kuning,  jangan-jangan akhir November kembali merah lagi. Secara otomatis bisa ditunda lagi,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati