Apes, Baru Nyuri Baju Residivis Tertangkap Basah Gara-gara Batuk

Purbalingga, Mitrapost.com Pencuri di Desa Karangnangka, Purbalingga tertangkap basah oleh warga lantaran tak kuasa menahan batuk.

Aksi pemuda berinisial RM (26) terjadi pada Selasa (3/11/2020) lalu. Ia terpergok warga saat sedang bersembunyi di kolong gazebo rumah calon mangsanya.

“Saat sedang mengecek sekeliling rumah, tiba-tiba ada yang mendengar suara batuk dari arah gazebo,” terang Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono, melansir Kompas pada Sabtu (7/11/2020).

Nasib apes pun dialami RM yang saat itu langsung ditangkap dan dibawa warga ke kantor polisi beserta barang bukti berupa dua buah baju milik korban yang diambil saat berada di jemuran.

“Tersangka baru mengambil dua buah baju milik korban yang ada di jemuran,” katanya.

Baca Juga :   Vaksinasi Dosis Kedua di Jateng Capai 69 Persen

Baca juga: Residivis, Warga Pasuruan Tak Kapok Jual Pil Kucing

Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, aksi yang dilakukan pelaku saat itu sudah dipersiapkan secara matang. Karena setelah berhasil masuk ke halaman rumah korban dengan memanjat tembok pada dini hari, pelaku langsung mematikan aliran listrik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati