Diduga Jadi Bagian Jaringan Pengedar, Dua Warga Diamankan di Kampung Narkoba

Pekanbaru, Mitrapost.com Dua provokator penyerangan terhadap polisi ketika menangkap tiga terduga pengedar sabu akhirnya diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Komisaris Besar Nandang Mu’min Wijaya menyebut kedua pria berinisial AK dan AF ini memulai meneriaki polisi saat menggeledah sebuah rumah. Teriakan keduanya ditujukan untuk membebaskan ketiga pengedar sabu menyebabkan reaksi puluhan warga lain.

Nandang menyebut keduanya juga memulai melempari petugas ketika ketiga pengedar tersebut akan dibawa ke Mapolresta Pekanbaru. Beruntung kejadian ini tidak melukai polisi di lokasi.

“Keduanya juga memulai merusak sepeda motor milik anggota,” kata Nandang di Mapolresta Pekanbaru, Jumat petang, (6/11/2020).

Baca juga: Peluncuran Kampung Bebas Narkoba di Leteh, Ajak Masyarakat Jaga Generasi Muda

Baca Juga :   Kejagung Ringkus Terpidana Kasus Penipuan Sebesar Rp3,17 Miliar

Pelaku ditangkap beserta barang bukti dan terancam hukuman penjara tujuh tahun karena menghalangi penindakan pidana narkoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati