Langsungkan Simulasi KBM Tatap Muka, 4 SMP Rembang Menanti Swab

Rembang, Mitrapost.com – Empat SMP di Rembang telah melangsungkan simulasi pembelajaran tatap muka sejak Oktober lalu. Saat ini tengah menanti pelaksanaan tes swab yang akan dilakukan kepada seluruh siswa dan guru untuk menentukan kelanjutan KBM tatap muka.

Menurut keterangan Kabid pembinaan SMP Rembang, Lilik Murdiyatno empat SMP di Rembang telah mengajukan laporan ke dinas pendidikan sebagai bahan evaluasi.

“Secara umum sekolah itu tidak menunjukkan gejala maupun kondisi yang terdampak korona baik dari guru, dari siswa maupun dari warga sekolah. Sehingga 4 sekolah ini terbilang baik-baik saja,” ujarnya, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: Simulasi KBM Tatap Muka di Rembang Belum Ada Evaluasi

Setelah menjalani simulasi pembelajaran tatap muka, seluruh siswa dan guru akan menjalani swab test untuk memastikan kondisi terpapar Covid-19 atau tidak.

Baca Juga :   Setahun Tak Dapat Kejelasan, Puluhan Konsumen Perumahan di Rembang Lapor Polisi

Sebelumnya, pada awal bulan Oktober Kabupaten Rembang melakukan simulasi KBM tatap mukadi empat SMP yaitu SMP N 1 Kragan, SMP N 1 Sale, SMP N 1 Sumber dan SMP N 1 Pamotan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati