Ratusan Mantan Kades Rembang Sepakat Dukung Harno – Bayu

Rembang, Mitrapost.com – Ratusan mantan Kepala Desa di Kabupaten Rembang, sepakat untuk mendukung kemenangan pasangan calon nomor urut 1, Harno – Bayu pada kontestasi Pilkada Rembang 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut dideklarasikan di posko pemenangan Joglo, yang berada di Desa Tireman Kecamatan kota Rembang, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Dicurhati Warga Soal Jalan Berlubang, Cabup Harno Optimis Bikin Jalan Mulus

Ketua Paguyuban Mantan Petinggi Rembang (PMPR) Rembang, Ponco menyebut, ada sebanyak 527 anggota yang tergabung. Seluruhnya sepakat untuk mendukung kemenangan Harno – Bayu.

“Jadi para mantan petinggi ini, bukan hanya satu periode, tapi yang periode-periode sebelumnya juga bergabung kepada kami. Per desa ada yang 1 bahkan ada yang sampai 3 orang mantan petingginya merapat ke kita,” terang Ponco.

Baca Juga :   Tak Ada Pecah Kongsi, Hafidz-Hanies Akan Gelar Rekonsiliasi

Ponco bersyukur, para mantan petinggi di Kabupaten Rembang sepakat satu komando memenangkan Harno – Bayu. Ia sendiri menyebut, bergabungnya para mantan petinggi ini bukan secara paksaan atau undangan, melainkan para petinggi yang berdatangan menyatakan bergabung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati