Petugas UPK Badan Air Jakbar Kaget Temukan Mayat Bayi dalam Kantong Plastik

Jakarta, Mitrapost.com Sesosok bayi terbungkus kantong plastik ditemukan tewas di kali Mokervart Biskuit, Cengkareng, Jakarta Barat. Jasad pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas UPK Badan Air Jakarta Barat yang saat itu sedang melakukan pembersihan.

“Ditemukan mayat bayi yang masih terbungkus kantong plastik di aliran kali Mokervart,” kata Humas UPK Badan Air Jakarta Barat, Apit, Senin (23/11/2020).

Apit mengatakan penemuan mayat bayi dalam kantong plastik di kali Mokervart Biskuit, Cengkareng, Jakarta Barat itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu petugas di lokasi tengah membersihkan sampah lalu tiba-tiba menemukan satu kantong plastik.

“Petugas UPK Badan air sedang melakukan pembersihan sampah di sekatan HDPE Kali Mokervart Biskuit, tanpa disadari plastik kantong berwarna hitam yang di serok berisi bayi,” ucap Apit.

Baca Juga :   Bayi Perempuan Ditemukan Tertutup Daun Jati

Mayat bayi tersebut belum diketahui jenis kelaminnya oleh petugas di lokasi. Saat ini mayat bayi itu juga sudah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati