Srikandi Matoh dari Berbagai Wilayah di Rembang Sowan Harno – Bayu

Rembang, Mitrapost.com – Ratusan emak-emak dari berbagai wilayah di Kabupaten Rembang berkunjung ke kediaman Harno dan Bayu Andriyanto, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 pada Pilkada Rembang mendatang, pada Senin (23/11/2020).

Mereka datang dengan tiga rombongan berbeda. Rombongan pertama diawali dari emak-emak yang menamakan diri sebagai Srikandi Matoh wilayah Kecamatan Sale, Rembang. Hingga rombongan terakhir dari Kecamatan Sarang, Rembang.

Baca juga: Sapa Warga, Harno – Bayu Jalan Sehat Bareng Simpatisan Nelayan di Rembang

Bayu Andriyanto, calon wakil Bupati petahana, mengaku bersyukur atas kunjungan di kediamannya tersebut. Menurutnya, dukungan dari emak-emak terus mengalir dari berbagai wilayah di Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Jalan Pamotan-Lasem Rusak, Kondisi Bahu Jalan Perlu Diperhatikan

“Alhamdulillah, kami bersyukur dukungan demi dukungan terus mengalir kepada kami. Bismillah, semoga niat baik ini, dan diiringi dengan cara yang baik, insyaallah akan mendapat hal yang baik pula yakni kemenangan Harno – Bayu besok,” terang Bayu di sela kegiatan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar