Hafidz-Hanies Siapkan 9 Program Kerja

Ketua Tim Pemenangan Paslon Hafidz-Hanies, Zaimul Umam atau yang akrab dipanggil Gus Umam mengaku optimis untuk debat kandidat pada Jumat malam nanti. Ia menilai rumusan program calon pertahana nantinya dapat membawa daerah Rembang lebih baik.

Baca juga: Dalami Kasus Kampanye Hafidz, Bawaslu Telah Periksa 4 Saksi

“Insyaallah kita optimis bahwa ke depannya beberapa program yang sudah kita rumuskan bersama tim akan membawa perubahan luar biasa di kabupaten Rembang.”  ujarnya pada Kamis (26/11/2020).

Menurut informasi yang dihimpun dari website resmi Komisi Pemiliham Umum (KPU) Kabupaten Rembang dalam PILKADA kali ini, pasangan calon nomor urut 2, duet Abdul Hafidz – Hanies Cholil Barro’ mengusung visi “Rembang Gemilang (Gemati, Gampil dan Gamblang)”.

Baca Juga :   Hadapi Kontestasi Pilkada, Warga Tagih Netralitas Bawaslu dan ASN

Baca juga: Cabup Petahana Rembang, Abdul Hafidz Penuhi Undangan Bawaslu

Sedangkan untuk misi ada 4 macam, meliputi: Mengembangkan profesionalisasi, modernisasi organisasi dan tata kerja birokrasi (apik layanane), Mengembangkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas dan terproteksi dalam jaminan sosial (mumpuni, sehat jasmani dan rohani wargane), Membangun infrastruktur dan ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan (tuwuh ekonomine) serta Mengembangkan kemandirian desa berbasis potensi lokal (makmur wargane). (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Baca Juga :   Bupati Rembang Dorong Pemdes Ikut Tangani Persoalan Sampah

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati